http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Pelantikan Pengurus DPD/DPC Muslimat NU Kabupaten Minahasa Tenggara Sukses di Laksanakan

IMG_20210909_004909

Mitra, MediaManado.com – Kegiatan Pelantikan Pengurus DPD/DPC Muslimat NU Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) masa bakti 2018 – 2023 akhirnya sukses dilaksanakan. kegiatan yang bertema ‘ Muslimat Nahdlatul Ulama Tangguh Indonesia Makmur ini berjalan lancar dengan   penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat, Rabu (8/9/2021)

Kegiatan pelantikan yang yang digelar di Aula SMAN 1 Belang ini pun dihadiri langsung oleh, Ketua DPW Provinsi Sulawesi, Dra. Sartje Rachim Mokogita dan Sekertaris Astin Soleman Saba, S.Pd , Ketua Nahdlatul Ulama Kabupaten Minahasa Tenggara Dr. Ridwan, M.AP,  Camat Belang Abdul Karim Pontoh S.Pd dan Kepala Kementrian Agama Kabupaten Mitra yang diwakili oleh Ermi Pontoh Abraham.

Ketua DPW Provinsi Sulawesi, Dra. Sartje Rachim Mokogita dalam kesempatan itu kepada awak media mengatakan, sangat bersyukur atas terlaksananya pelantikan pengurus cabang muslimat NU Kabupaten Mitra,

” Alhamdulilah, saya sangat bersyukur pelantikan ini bisa berjalan lancar yang SKnya saja sejak tahun 2018 dan baru terlaksana sekarang,” ucap Mokoginta.

Lebih lanjut Ia katakan, dengan kita  berkerja sama dengan DPC Mitra dengan semua Badan Otonom dan lembaga supaya bisa  berkembang bersama-sama.

IMG_20210909_004938

” Saya berharap kiranya dengan Pengurusan yang baru dilantik ini, Insa Allah kedepan akan lebih maju dan berkembang dan dengan harapan kiranya apa yang sudah dirintis oleh kepengurusan yang lama kedepan akan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Ia menambahkan dengan adanya pengurus NU yang baru terpilih pada konfercab di bulan yang lalu bisa memfasilitasi dan akan bisa bekerjasama dengan badan-badan otonom yang ada dilingkungan NU Mitra.

” Kami berharap kedepan semua   Ahlussunnah wal Jama’ah termasuk Nahdliyin yang ada di kabupaten Mitra ini akan lebih cerah dan lebih maju kedepan untuk selama-lamanya,” terang Mokoginta

Selain itu, Ketua DPC Muslimat NU Kabupaten Mitra yang terpilih Hj. Sania Sugino Djohan mengatakan, sebagai pengurus yang baru, Insa Allah kedepan akan melanjutkan program-program muslimat NU yang sudah berjalan.

” Insa Allah kedepan akan lebih baik lagi, kedepan akan lebih Istiqomah dan lebih giat. Juga kami sangat merespon apa yang sudah diamanahkan sehingga dengan kegiatan-kegiatan kedepan menjadi lebih baik lagi,” tutup singkat Sania Djohan.

IMG_20210909_005211

Ada pun susunan pengurus yang dilantik yakni,

Ketua          : Hj Sonia Sugino Djohan
Sekertaris  : Risma Minggu
Bendahara : Hj Sriyani Miha

Dewan Penasehat :
• Hj Rusni Pontororing
• Hj Ramla Kolanus
• Hj Sumarni Sekerang
• Hj Ainun Mamontoh

Dewan Pakar :
• Ustazah Masita
• Hj Atima Muslim
• Surniati Paputungan
• Sandra Usman Sag

(Alfian)

About Alfian Soriton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*