Pembukaan HUT Ke-2 GMIM Wilayah Kalawat 3 Berlangsung Meriah

oleh

Loading

MINUT, Mediamanado – Dalam rangka memperingati Hut ke-2 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Wilayah Kalawat 3 yang jatuh pada 25 September 2023 mendatang panitia pelaksana Jemaat GMIM Getsemani Kolongan Tetempangan menggelar berbagai kegiatan lomba.

Rangkaian kegiatan Hut ke-2 Wilayah Kalawat 3 diawali dengan ibadah pembukaan yang dipimpin oleh Ketua Wilayah Kalawat 3 Pdt Johny Longdong, STh, di gedung Gereja GMIM Getsemani Perum Rizky Kolongan Tetempangan, Rabu (19/07/23) pagi.

Usai ibadah pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan lomba jalan sehat antara jemaat dengan menempuh rute kurang lebih 3 km yang ditandai dengan pemukulan tetengkoren oleh Ketua PKB Rayon Minut Pnt. Denny Kamlon Lolong yang juga selaku ketua DPRD Minut, Ketua BPMJ GMIM Getsemani Pdt Berty Tamon ,STh, MPd, Ketua BPMJ Efrata Pdt. Magrita Gerungan, STh, Ketua BPMJ Syaloom Tetempangan Pdt Johny Longdong, STh , Ketua BPMJ GMIM Bukit Zaitun Pdt Greeity Serly Piri, STh, Ketua BPMJ GMIM Mahanaim Pdt. Max Kalesaran, MTh dan Ketua BPMJ GMIM Genesaret Pdt. Deiby Kalangi, STh.

Lomba jalan sehat diikuti 800an peserta yang berada di 6 jemaat Wilayah Kalawat 3 yakni, Jemaat GMIM Getsemani Perum Rizky Kolongan Tetempangan, GMIM Bukit Zaitun Kalawat, GMIM Efrata Kolongan Tetempangan, GMIM Genesaret Perumahan Watutumou Permai, GMIM Mahanaim Kawangkoan Baru dan GMIM Syaloom Tetempangan ini berlangsung meriah.

Ketua panitia Hut ke-2 Wilayah Kalawat 3 Penatua Andreas Paruntu dalam laporan singkat mengatakan, suatu kepercayaan dan kebanggaan yang besar bagi kami Jemaat Getsemani Perum Rizky Kolongan Tetempangan ketika dipercayakan menjadi Panitia HUT ke 2 Wilayah Kalawat 3 di tahun 2023 ini.

“Tentunya lewat momentum perayaan HUT yang ke 2 ini akan berjalan dengan baik jika ada sinergitas dan dukungan dari semua jemaat yang ada di Wilayah Kalawat 3,”ucapnya.

Lanjut Paruntu, bahwa dalam peringatan HUT ke-2 akan dilaksanakan berbagai lomba,pelatihan dan kegiatan sosial untuk mempererat kebersamaan dalam menjalankan kepelayanan antar sesama pelayan khusus serta seluruh anggota jemaat yang berada di Wilayah Kalawat 3.

“Pelaksanaan rangkaian kegiatan sosial, lomba dan pelatihan akan berlangsung kurang lebih 2 bulan yang berpusat di jemaat GMIM Getsemani Kolongan Tetempangan. Untuk kami panitia berharap dukungan dan doa dari jemaat demi suksesnya pelaksanaan rangkaian kegiatan lomba ni,” ujar Ketua Panitia Andreas Paruntu didampingi Sekretaris Dix Van Dieken dan Bendahara Noldy Wongkar.

Sementara itu, Ketua BPMJ GMIM Getsemani Koltem Pdt.Berty Tamon, STh, MPd menyampaikan, terima kasih atas keikutsertaan seluruh jemaat GMIM Wilayah Kalawat 3.

“Terima kasih buat seluruh pendeta ketua-ketua jemaat, pelayan khusus penatua, diaken dan seluruh anggota jemaat yang boleh hadir dan mendukung pembukaan rangkaian kegiatan Hut ke-2 wilayah Kalawat 3 pada hari ini sehingga boleh berjalan baik dan meriah,” ungkapnya.

Berikut rangkain kegiatan dan lomba HUT ke-2 Wilayah Kalawat 3 :

– 19 Juli 2023_ Lomba Jalan Sehat dan Lomba Busana Olahraga Lansia

– 22 Juli 2023_ Lomba Bola Volly

– 29 Juli 2023_ Lomba Administrasi Gereja

– 05 Agustus 2023_ Kegiatan Sosial Pemeriksaan Mata Gratis dan Donor Darah

– 12 Agustus 2023_ Lomba catur Beregu

– 19 Agustus 2023_ Pelatihan Musik dan Nyanyian Gereja.

Р26 Agustus 2023_ Lomba Musik Gereja 

– 02 September 2023_ Lomba Busana Gereja Pemuda dan Remaja

– 09 September 2023_ Lomba CCA, Mewarnai dan Busana Gereja ASM

– 16 September 2023_ Lomba Bintang Vokalia WKI

– 16 September 2023_ Lomba Baca Mazmur PKB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *