Pemdes Picuan Berhasil Realisasikan DD Tahap III 2022

oleh -488 Dilihat

 

MINSEL, MediaManado.com – Pemerintah Desa Picuan di bawah Kepemimpinan Pj Hukum Tua Delly Merentek SP berhasil merealisasikan Dana Desa (DD) Tahap III 2022 di bulan Januari 2023.

Pekerjaan yang bersumber dari DD 2022 ini tinggal melanjutkan program Pj Hukum Tua Richard Timporok SIP. Untuk itu, Pj Hukum Tua Delly Merentek telah memacu pemanfaatan DD pada bulan Desember 2022 hingga awal tahun 2023 ini.

Adapun pengerjaan yang bersumber dari DD tahap III tahun 2022 yakni; pembuatan Tanggul di Jaga Dua, Pembangunan Posyandu dan Pengadaan Listrik untuk air bersih. Dana untuk pengerjaan pembangunan ini mencapai Rp 35 juta.

Pj Hukum Tua Delly Merentek mengatakan, semua anggaran 2022 akan direalisasikan pada bulan Januari 2023.

“Kami tinggal melanjutkan pekerjaan dari Pj Hukum Tua yang lama. Sementara ini, pekerjaan dilaksanakan dan sudah masuk di tahap 90 % untuk rabat beton dan gorong-gorong dan semua akan kami pertanggungjawabkan setelah selesai semua pekerjaan,” jelas Merentek.

Ia berharap, di akhir Januari 2023, Dana Desa 2022 semua selesai, apabila ada yang tersisa akan dimasukkan ke Siltap dan dipertangungjawabkan semua.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.