http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Pemdes Watuliney Indah Pacu Vaksinasi Covid-19

IMG_20211007_210940

Mitra, mediaManado.com – Pemdes Watuliney Indah terus pacuh vaksinasi covid-19 dengan bekerja sama pihak Puskemas kembali melaksanakan suntikan vaksinasi gratis yang digelar di Kantor desa, Kamis (7/10/2021)

” Pemerintah desa terus mengajak masyarakat agar mau divaksin dengan cara dan strategi yang terus kami kembangkan guna memberikan pengertian kepada masyarakat agar mau divaksin,” ucap Hukum Tua Watuliney Indah, Ance Kumaat.

Menurutnya, mengingat saat ini kegunaan vaksinasi sangat penting bagi tubuh sehingga pemerintah terus mengenjot agar masyarakat bisa mendapatkan suntikan vaksinasi.

” Perlu diingat kegunaan vaksin sangat penting bagi pembentukan antibody tubuh hingga dengan kita menerima suntikan vaksin bisa membentengi tubuh dari serangab virus covid-19,” ujarnya

Pemerintah terus mengedukasi serta mengajak masyarakat agar jangan takut untuk divaksin, serta terus menghimbau untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

” Bagi masyarakat teruslah menerapkan protap, karena dengan tidak menganggap enteng akan virus covid-19 maka kita telah menyelamatakan keluarga sendiri dan orang lain,”tutup Ance Kumaat.

(Alfian)

About Alfian Soriton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*