http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Peringati HUT Provinsi, DPC dan Fraksi PDIP Minut Gelar Baksos – Vaksinasi

Pendaftaran Vaksinasi bagi masyarakat umum.

Pendaftaran Vaksinasi bagi masyarakat umum.

MINUT, Mediamanado – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Provinsi Sulawesi Utara ke 57 tahun, Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan dan Fraksi di DPRD, menggelar kegiatan bakti sosial yang dirangkaikan dengan vaksinasi bagi masyarakat umum.

Bakti sosial (Baksos) tersebut berlangsung di jalan Soekarno, tepatnya Kantor DPD PDIP, Sabtu (25/09/21) sejak pagi hingga siang. Menurut Sekertaris DPC Decky Wagey, bahwa kegiatan Baksos ini sebagai bentuk syukuran peringatan ulang tahun Provinsi Sulawesi Utara ke 57.

POSE: Foto bersama Bupati Joune Ganda bersama anggota fraksi di DPRD Sulut Berty Kapojos dan Fabian Kaloh serta fraksi PDIP di DPRD Minut.

POSE: Foto bersama Bupati Joune Ganda bersama anggota fraksi di DPRD Sulut Berty Kapojos dan Fabian Kaloh serta fraksi PDIP di DPRD Minut.

“Sejak pagi tadi kami telah memberikan bantuan sembako bagi petugas kebersihan dan tukang ojek. Secara simbolis Ketua DPD yang juga bendahara umum DPP pak Olly Dondokambey bersama Bupati Joune Ganda telah menyerahkan langsung,” ujar Wagey didampingi Bendahara Jimmy Mekel.

Ditambahkan Jimmy Mekel, bahwa selain Baksos, ada juga kegiatan vaksinasi yang dibuka secara umum untuk masyarakat. “Kami menyediakan 200 dosis vaksin untuk masyarakat. Dan baksos ini sebagaimana instruksi Ketua Umum Megawati Soekarno Putri,  agar kadernya dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat membantu masyarakat. Seperti kegiatan sosial memberikan bantuan bahan pokok bagi masyarakat khususnya petugas kebersihan dan tukang ojek,” ujar Mekel yang juga Ketua Komisi II DPRD Minut tersebut sembari menyebut direncanakan Baksos akan berlanjut di seluruh Kecamatan se- Minahasa Utara.

Tampak dalam kegiatan, sejumlah pengurus DPC dan anggota Fraksi, diantaranya Abram Eha, Gerrit Luntungan, Chris Longdong, Jerri Umboh, Edwien Kambey dan Jimmy Mekel. (**)

Penulis: Sweidy Pongoh

About Sweidy Pongoh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*