Reses, MJP Serat Aspirasi di Desa Treman

oleh -114 Dilihat

MANADO, Mediamanado.com – Pimpinan dan anggota DPRD Sulut kembali melakukan reses ke III tahun 2022, guna menampung aspirasi dari masyarakat di Dapilnya masing-masing.  Begitupun, dengan Melky J Pangemanan yang melakukan reses di Desa Treman, Minahasa Utara. Rabu (23/11/22)

Kegiatan Rses III ini, MJP menggelar bersama  dengan Komunitas Petinju (Pertina)  di Minahasa Utara. MJP juga yang sebagai Ketua Pertina Minut ini mendapat banyak  Aspirasi dari para atlet dan pelatih tinju.

Pada pertemuan tersebut, MJP memberikan apresiasinya kepada para atlit tinju asal Minahasa Utara, yang mampu mengharumkan daerahnya ketika mengikuti Pekan Olaraga Provinsi yang digelar di Kotamobagu.

“Kami sangat berbangga karena atlit kita mampu memberikan 5 medali yakni 1 emas, 3 perak dan 1 perunggu,”ungkap MJP.

Reses III di Desa Treman ini, para pelatih dan atlit mengharapkan adanya perhatian pemerintah kepada mereka. Misalnya memberikan fasilitas untuk latihan. Bahkan bukan cuma olaraga tinju, tetapi olaraga lainnya diantaranya bola volly.

Sementara aspirasi para atlit dan pelatih ditanggapi serius Anggota Komisi I ini, diakuinya aspirasi dari komunitas tinju di Minut khususnya tinju akan menjadi perhatiannya.

“Para atlit ini sudah memberikan prestasi yang gemilang di Pekan Olaraga Provinsi yang baru selesai digelar. Para atlit tinju ini sudah mampu memberikan nama bagi kehidupan keluarga dan daerah. Tentunya harapan kami ada keberpihakkan anggaran khususnya olaraga tinju,”tegas MJP.

Sebelum melaksanakan reses di Desa Treman, MJP juga menyerap aspirasi di Kota Bitung, tepatnya di Aertembaga (Kasawari). Ditempat ini, MJP mengaku prihatin dan terharu ternyata di Aertembaga sangat membutuhkan air bersih.

“Bayangkan ketika hujan, masyarakat yang ada di Kasawari mengaku sangat bersyukur, karena lewat air hujan yang mereka konsumsi dapat membantu mereka. Jadi air bersih sangat-sangat dibutuhkan dan harapan kami ini juga harus mendapat perhatian dari pemerintah,”tegas Wakil Ketua Bapemperda DPRD Sulut.

(*/DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.