http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Tim Vaksinasi Polres Mitra Sukses mengelar Vaksin Covid-19 di Desa Borgo Satu.

IMG_20211012_214916

Mitra, MediaManado.com – Guna mendukung program pemerintah dalam pencapaian herd immunity, Polres Minahasa Tenggara (Mitra) turunkan Tim vaksinasi dengan menjangkau masyarakat sampai pelosok pedesaan.

Tak terkecuali kali ini Tim vaksinasi hadir di Desa Borgo Satu, kecamatan Belang.  pelaksanakan vaksinasi  yang digelar di Balai desa Borgo satu ini,  terpantau berjalan lancar dan masyarakat antusis datang untuk mendapatkan suntikan vaksin covid-19, Selasa (12/10/2021)

Dalam kesempatan tersebut, Hukum Tua Borgo Satu, Fadly Pelango kepada awak media mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh tim vaksinasi Polres Mitra ini sangat-sangat membantu.

” Pemerintah desa Borgo satu sangat bersyukur akan kehadiran Tim vaksinasi polres Mitra, kami sangat senang karena kepolisian bisa hadir terjun langsung dalam membantu masyarakat kami untuk mendapatkan vaksinasi covid-19 ,” ucap Pelango.

IMG_20211012_214900

Lanjut Fadly katakan, saat ini yang menjadi kendala besar pemerintah desa dalam mengajak masyarakat untuk divaksin karena  berita-berita Hoax yang sampai saat ini masih melekat pada masyarakat.

” Sehingga dengan kehadiran Tim Vaksinasi dari kepolisian ini setidaknya bisa menghilangkan hoax yang selama ini terlanjur dipercayai oleh masyarakat, serta bisa membantu kami dalam menjangkau masyarakat yang belum mendapatkan suntikan vaksin covid-19,” ujarnya.

Ia pun berharap kiranya pihak kepolisian bisa terus bekerjasama dengan pemerintah desa dalam setiap kegiatan.

” Kiranya sinergritas yang selama ini terpeliharah dengan baik akan terus terjaga, sehingga kedepan apa yang sudah menjadi agenda kami guna kemakmuran masyarakat bisa berjalan dengan baik,” pungkas Fadly Pelango. (Alfian)

About Alfian Soriton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*