http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Utusan LPPD Minahasa Memukau di Pesparawi XIII Yogya

IMG-20220622-WA0009

 

YOGYAKARTA, MediaManado.com – Wakil Bupati Minahasa, Dr. (H.C). Robby Dondokambey, S.Si, MM bersama Wakil Ketua Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, SE selaku Wakil Ketua Umum Lembaga Pengembangan Paduan Suara Daerah (LPPD) Kabupten Minahasa menyaksikan langsung penampilan utusan Minahasa yang mewakili Provinsi Sulawesi Utara dalam ajang perlombaan Pesparawi tingkat Nasional XIII yang berlangsung di Yogyakarta, Senin (21/06/2022).

Wabup Robby Dondokambey yang turut didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Drs. Riviva Maringka, M.Si yang juga Ketua Harian LPPD Minahasa, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ny. Juliaty Muntu-Komalig, SSos yang juga Wakil Ketua II LPPD Minahasa, Kepala Bapenda Minahasa Dra. Meitha Aguw dan Kabag Protokol Kopim Johnny Tendean AP MAP serta official lainnya ini, tampak memberikan dukungan penuh atas penampilan utusan Minahasa atas nama Serencia Wolayan, yang tampil dalam kategori Solo untuk usia 10-13 tahun bertempat di Concert Hall – Institute Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta.

Demikian halnya akan tampilan dalam kategori Musik Pop Gerejawi, dengan mengutus Yefta Gerungan, Christian Onggeleng, Swimta Paoh, Daniel Saputra, Spencer Moningkey, Regina Sumarauw, Trixie Sondakh, Veibria Warouw dan Stefany Wauran bersama official Christian Tolu, S.Sos serta Ferny Rondonuwu, S.Pt, M.Si, tampak memukau saat tampil di Graha Sabha Pramana, Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta.

Atas penampilan utusan dari LPPD Minahasa beserta utusan LPPD daerah lain sabagai bagian dari Kontingen Provinsi Sulawesi Utara dalam PESPARAWI XIII di Yogyakarta ini, Wakil Bupati Robby Dondokambey mengharapkan dukungan doa dari semua pihak, agar tampilan mereka akan memperoleh hasil penilaian yang baik dari Dewan Juri. (Terry)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*