Vanda Sarundajang dan Taruna Merah Putih Sulut Gelar Kegiatan Gerakan Hidup Sehat di Manado

oleh -577 Dilihat

 

MANADO, MediaManado.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 PDI Perjuangan, dan HUT ke-76 Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, Vanda Sarundajang (VaSung) selaku Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Taruna Merah Putih Sulawesi Utara (DPD TMP Sulut) melaksanakan “Gerakan Hidup Sehat”, dengan membuka dapur umum untuk ibu hamil, Balita, dan anak, Selasa (24/01/2023).

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Puskesmas Ranotanaweru Pasar Pinasungkulan Karombasan, kegiatan yang dilaksanakan di Pakowa Lingkungan 2 Kecamatan Wanea Kota Manado,VaSung menugaskan Torry Kojongian selaku Sekretaris DPD TMP Sulut bersama jajarannya melibatkan Pemerintah setempat untuk mendapatkan informasi akurat akan Ibu Ibu hamil dan anak Balita yang akan menerima bantuan makanan bergizi dan vitamin.

Kojongian yang didampingi Wakil Ketua Meppy Manuhutu, Edwin Kilapong, Vidya Tujuwale, Jerry Pangaila, Pemerintah Kelurahan Pakowa dan Ketua Ranting Refly Ruminggo bersama pengurus 6 anak ranting.

Menurut Torry Kojongian, kegiatan ini dalam rangka HUT kr-50 PDI Perjuangan serta HUT ke-76 Ibu Ketua Umum Prof. DR (HC).Hj Megawati Soekarnoputri. Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Ibu Mega selaku Ketua Umum PDI Perjuangan menyapa masyarakat agar kasus stunting bisa ditekan.

“Ibu Vanda Sarundajang titip salam hangat buat Ibu ibu dan anak yang menerima bantuan, dan jangan dilihat seberapa yang diberikan, tapi ini bentuk kepedulian PDI Perjuangan untuk tetap ada di tengah tengah masyarakat,” ujar Kojongian kepada media.

Ratusan penerima bantuan yaitu ibu dan anak yang hadir merasa bersyukur dengan kepedulian Ibu Vanda Sarundajang melalui Taruna Merah Putih dan PDI Perjuangan serta mengharapkan agar mengadakan ulang kegiatan serupa.

VaSung juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang terlibat bersama pengurus TMP Sulut yang sudah membantu partisipasi dapur umum dan pembagian bantuan kemanusiaan tersebut. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.