432 PPS Kabupaten Mitra Resmi Dilantik

oleh -57 Dilihat

Mitra, MediaManado.com – Sebanyak 432 Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dilantik di Wale Lumintang Ratahan, Selasa (24/1/2023).

Ketua KPU Mitra Wolter Dotulong didampingi Komisioner KPU, dalam pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut, kembali menegaskan kepada 432 PPS terpilih agar dapat bekerja semaksimal mungkin dalam pemilihan sesuai dengan ketentuan undang – undang.

“Seluruh PPS yang telah dilantik agar selalu membaca dan mengingat poin-poin pakta integritas yang telah ditandatangani dan sebagai penyelenggara yang berkepastian hukum, tentu harus menjaga integritas dan bertanggung jawab atas setiap tugas dengan selalu berpedoman pada peraturan perundang-undangan sebagai penyelenggara,” tegas Dotulong.

Dotulong berpesan agar seluruh PPS yang terpilih dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

“Selamat bergabung di dunia penyelenggara untuk teman-teman PPS yang sudah dilantik, bekerjalah dengan baik dan penuh tangung jawab,”ujar Dotulong.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanakan Apel Akbar Kesiapan Pemilu Tahun 2024 yang diikuti PPK dan PPS se-Kabupaten Mitra.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.