http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Walikota Manado Beserta Istri Kunjungi Kegiatan Vaksinasi Di Rex Mundi, Meski Hari Libur

IMG-20210829-WA0026

MANADO, Mediamanado.com – Seperti tidak mengenal hari libur, Walikota Manado Andrei Angouw terus memantau program-program dari Pemerintah Kota Manado. Pada Minggu (28/8/2021) terlihat Walikota bersama Ketua TP PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan hadir mengunjungi kegiatan vaksinasi di Aula SMA Rex Mundi Manado.

Penyelenggaraan kegiatan vaksinasi ini sendiri terlaksana atas kerjasama dari Kaum Bapak Katolik Keviekepan Manado dengan pihak Pemkot Manado.

Walikota pun ingin mengetahui progres pelaksanaan vaksinasi secara keseluruhan di Kota Manado termasuk didalamnya harapan agar program vaksinasi ini bisa tersosialisasi dengan baik kepada masyarakat. Walikota pun turut berdiskusi dengan para petugas lapangan yang melakukan vaksinasi dan juga warga masyarakat yang ikut serta dalam vaksinasi ini, untuk mengetahui mekanisme serta kendala-kendala yang dihadapi.

“Vaksinasi salah satu jawaban dalam rangka menekan penyebaran virus ini, sebab orang yang sudah divaksin kecil kemungkinan terpapar virus covid ketimbang orang yang belum divaksin,” ujar Walikota Andrei Angouw.

(Dian M)

About Dian Marwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*