http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Warning Kader PDIP, Delon Pastikan Rolling Kabinet JG-KWL Tanpa Mahar

Screenshot_20210905-231554_Facebook

MINUT, Mediamanado – Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Minahasa Utara, dilarang keras menjadi makelar jabatan menjelang roling kabinet Pemerintahan Joune Ganda dan Kevin Wiliam Lotulung.

Screenshot_20210905-231916_Facebook

Penegasan tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Minut Denny Kamlon Lolong kepada Mediamanado, Minggu (5/9/21).

Menurutnya, sesuai dengan ketentuan aturan, bahwa pada tanggal 26 agustus 2021, pasangan JG-KWL sudah bisa melakukan pergantian pejabat struktural di Kabupaten Minahasa Utara. Untuk itu, sebagai Ketua Partai pihaknya mengingatkan agar jangan ada oknum yang coba memanfaatkan untuk mencari keuntungan pribadi.
“Hal tersebut perlu kami ingatkan, agar jangan ada oknum yang coba melakukan gerakan untuk menjadi makelar jual-beli jabatan,” tegasnya.

Lebih lanjut ditambahkan Ketua DPRD Minut ini juga, bahwa pemerintahan JG-KWL komitmen dan konsisten untuk memajukan Kabupaten Minahasa Utara.

Sehingga, Delon memastikan jika pasangan JG-KWL yang adalah Kader PDIP ini, dalam menempatkan posisi struktural di Kabinetnya tidak mengenal mahar atau jual-beli jabatan.

“Saya pun menjamin dan memastikan menjelang rolling yang akan dilakukan oleh JG-KWL nanti tidak ada jual-beli jabatan atau mahar. Untuk itu, jika kedapatan ada oknum-oknum yang coba bermain dengan memberikan janji jabatan dan telah menerima imbalan akan berhadapan dengan hukum,” tukasnya. (**)

Penulis: Sweidy Pongoh

About Sweidy Pongoh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*