http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Polres Mitra Gelar Rakor Keamanan Terkait Kejadian di Ratatotok

IMG_20201031_171605_640x484

 

MITRA, MediaManado.com – Kapolres Minahasa Tenggara, AKBP Rudi Hartono SIK MH MSi menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka memberikan kenyamanan dan pengamanan kepada masyarakat, bertempat di Kantor Polres Ratahan, Sabtu (31/10/2020).

“Tujuan diadakan rapat adalah sasarannya kring Reskrim dan Intelejen, dimana ada kejadian di Ratatotok, Minahasa Tenggara (Mitra) tadi malam,” ungkap Kapolres melalui Kabag Ops , Kompol Markus Desabodeside kepada awak media.

“Karena tadi malam ada kejadian gesekan di masyarakat, maka kami dikumpulkan untuk rapat, dan menugaskan pada anggota untuk sebentar turun ke lapangan. Ini semua bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat, maka kami dari pihak kepolisian akan selalu hadir kapan masyarakat membutukan,” terangnya.

Ia menambahkan, tujuan anggota kepolisian diturunkan untuk mengantisipasi terjadinya keributan di tengah masyarakat.

“Jadi kami dari pihak kepolisian baik penyuluhan maupun penindakan hukum, itu berjalan bersama-sama. Sebentar malam, Kapolres bersama para perwira akan turun ke lapangan untuk memberikan pengamanan di Basaan dan Ratatotok,” tandasnya.

Pihak kepolisian, tidak akan tinggal diam terkait tindakan kriminal yang terjadi di tengah masyarakat.

”┬áKami akan memproses sesuai dengan hukum yang berlaku terhadap para pelaku, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan lagi,” tutup Kompol Sambodeside. (Alfian Sotiton )

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*