http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Ada ‘Si Kidal’ Kabid di Badan Keuangan yang Dilantik Bupati Joune Ganda

BeautyPlus_20210908211857427_org

MINUT, Mediamanado – Sebanyak 57 ASN di lingkup Pemkab yang menduduki jabatan pimpinan tinggi, administrator, pengawas dan fungsial di rotasi dan promosi JG-KWL. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Pendopo Kantor Bupati Minut, Selasa (07/09/21) malam.

Kabid Perbendaharaan dan Kas Daerah Christian Katuuk, SH. tampak dominan tangan kiri saat menandatangani sejumlah dokumen pada Badan Keuangan.

Kabid Perbendaharaan dan Kas Daerah Christian Katuuk, SH. tampak dominan tangan kiri saat menandatangani sejumlah dokumen pada Badan Keuangan.

Khusus pada Badan Keuangan, ada Empat posisi jabatan eselon III dihiasi wajah baru. Diantaranya, Carla Sigarlaki sebagai Sekertaris Badan, Pretty Ngantung Kabid Akuntansi dan Pelaporan, Jein Maramis Kabid Aset serta (Si Kidal) Christian Andries Katuuk SH. yang dilantik Bupati Joune Ganda sebagai Kepala Bidang Perbendaharaan dan Kas Daerah Badan Keuangan.

Notes_210908_212339_682

Mantan Kasie Pengembangan SDM E-Gove Dinas Komunikasi dan Informasi serta Persandian ini, adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) angkatan pertama di Kabupaten Minahasa Utara.

Kepada Mediamanado di ruang kerjanya yang baru, Kakak Chris sapaan akrab Penatua Remaja ini mengaku, siap menjalankan amanah dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh Bupati Joune Ganda dan Wabup Kevin Lotulung.

“Tentu kepercayaan yang diberikan ini harus saya jaga. Sebab, jabatan adalah sebuah tanggung jawab, kerja maksimal dan memberikan yang terbaik demi minahasa utara yang lebih baik,” tutupnya sore tadi saat berdiskusi sambil menjalankan tugas penandatanganan sejumlah dokumen dengan menggunakan tangan kiri sebagaimana yang diabadikan oleh awak media ini. (**)
Penulis: Sweidy Pongoh

About Sweidy Pongoh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*