BRIN Kunjungi Kebun Raya Megawati Sukarno Putri di Mitra

oleh -3062 Dilihat

Mitra, MediaManado.com – Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Mengunjungi langsung Kebun Raya Megawati Sukarnoputri, yang bertempat di Kecamatan Ratatotok, Kabuaten Minahasa Tenggara (Mitra), Kamis (29/9/2022).

Dalam Sambutan Bupati Mitra James Sumendap SH MH melalui Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Desten Katiandagho menyampaikan, Pemerintah Kabupaten mitra menyambut baik atas kehadiran BRIN di Kebun Raya Megawati Sukarnoputri.

“Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Bupati James Sumendap terus berinovasi untuk bagaimana tetap memberikan perhatian kusus terkait dengan keberadaan Kebun Raya Megawati Sukarno Putri,”ucap Kadis Desten Katindagho didamping Ketua UPT kebun raya, Paulus Jelly Mononege.

Lanjut Desten katakan, Sebagai bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten dengan komitmennya dalam menjaga dan melestarikan kebun raya, DLH mitra juga mengambil tempat sebagai kantor di dalam kawasan Kebun Raya ini, sebagai fungsi kontrol dalam menjaga, melestarikan serta pastikan aset terus terpelihara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.