Jelang Injury Time, Partai Golkar Resmi Daftarkan Bacaleg di KPU Provinsi Sulut

oleh

Loading

MANADO, Mediamanado.com – Jelang penutupan Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara, pada Minggu 14 Mei 2023, maka Kantor KPU Provinsi Sulut silih berganti didatangi Partai-partai yang bakal mendaftarkan Bacalegnya.

Demikian halnya dengan salah satu Partai Besar di Provinsi Sulut ini yakni Partai Golkar turut menyambangi Kantor KPU Provinsi Sulut untuk mendaftarkan Bacaleg Partai beringin tersebut.

Rombongan Partai berciri khas warna kuning ini pun dipimpin langsung oleh Ketua DPD Sulut Partai Golkar yakni Christianie Eugenia Paruntu (CEP).

Sesudah resmi mendaftar, Christianie Eugenia Paruntu (CEP) pun menggelar konfrensi Pers, dimana CEP menerangkan bahwa untuk Bacaleg Provinsi dari Partai Golkar sudah didaftatkan dengan resmi, dan KPU sudah menerima berkas dengan lengkap.

“Hari ini kami Partai Golkar mendaftar secara resmi dengan membawa nama Caleg kami untuk Provinsi Sulut, dan sudah diterima oleh KPU Provinsi Sulut, dan sudah diterima seluruh kelengkapan berkas”, ujar Ketua DPD Partai Golkar Sulut ini.

Lebih lanjut Paruntu berharap agar semua kader-kader Partai Golkar yang sudah didaftarkan, agar mampu bekerja keras untuk kemenangan Partai Golkar di 2024, sesuai target yang ada.

“Puji Tuhan kita bersyukur dengan caleg yang sudah kami pilih dan terdaftar dengan lengkap ini, tentunya harapan kami dari Partai Golkar seluruh Caleg yang sudah mendaftar di Partai Golkar untuk senantiasa bekerja keras dalam pemenangan Golkar di tahun 2024 sesuai dengan target-target yang sudah kita tentukan”, ungkap CEP (sapaan akrabnya).

Ketika ditanya mengenai target Partai Golkar di DPRD Provinsi Sulut pada 2024 mendatang, CEP pun membeberkannya.

“Minimal 9 kursi itu target kita, dan saya percaya mereka adalah kader-kader terbaik dari Partai Golkar”, tegas Paruntu.

Turut hadir dalam Pendaftaran Partai Golkar ini, nampak hadir Sekretaris Partai Golkar Sulut Rasky Mokodompit, Bendahara Partai Golkar Sulut Inggried Sondakh, Wakil Ketua Bidang OKK Feriyando Lamaluta, beserta para personil DPRD Sulut dari Partai Golkar  seperti Cindy Wurangian, dan Careig Runtu.

(DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *