http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Lantik 97 Pejabat Eselon III – IV, Begini Pesan Bupati ROR

22-09-42-IMG-20210906-WA0057-750x536

 

MINAHASA, MediaManado.com – Sebanyak 97 pejabat eselon lll dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dilantik dan diambil sumpah Bupati Dr Royke Octavian Roring MSi bertempat di Aula Benteng Moraya Tondano, Senin (06/09/2021) sore.

Saat memberikan arahan, Bupati ROR berharap pejabat baru dilantik dapat menjalankan tugas yang dipercayakan pimpinan dengan sebaik-baiknya.

“Sebagai pelayan masyarakat, ketika bapak/ibu menjalankan tugas melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, itu adalah kebanggaan saya sebagai Bupati,” kata Bupati ROR.

“Upayakan tidak ada keluhan dari warga. Jadi, saya mohon hal ini betul-betul dijalankan sebaik-baiknya dengan penuh integritas,” sambungnya.

Ia pun mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Minahasa, agar terus menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat untuk kebaikan bersama.

“Mari kita benar-benar menerapkan protokol kesehatan dan menjadi contoh bagi masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan Covid-19, dengan memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan hidup bersih agar kita tetap sehat,” ajak Bupati ROR.

Pada kesempatan yang dama, Bupati ROR menyerahkan SK kepada Drs Riviva Maringka MSi sebagai Pelaksana Tugas Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan SK kepada Drs Yori Gumansing sebagai Pelaksana Tugas Dinas Pangan, serta Tommy Wuwung sebagai PLH Kepala Dinas Pendidikan.

Tampak hadir, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Souissa SIK, Dandim 1302 Minahasa Letkol Andi Sinaga SIP, Kajari Minahasa Dicky Octavia SH MH, Sekda Frits Muntu S.Sos. (Terry)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*