http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Launching Likupang Music Festival, Bupati Joune Ganda Nyanyikan Lagu ‘Rumah Kita’

Screenshot_20220605-184928_Facebook

MINUT, Mediamanado – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Melaksanakan Likupang Music Festival Tahun 2022 sebagai ajang Event Musik dan Budaya Pariwisata Minahasa Utara, yang diselenggarkan di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Likupang, Jumat (20/05/2022).

Bupati Joune J.E.Ganda, membuka event ini dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh Masyarakat yang ada di Likupang, lokasi dimana saat ini dilaksanakan hiburan rakyat.

Screenshot_20220605-184940_Facebook Screenshot_20220605-185024_Facebook

“Pelaksanaan Likupang Music Festival tentunya kita bersyukur walaupun Pandemi Covid 19 masih berada di tengah-tengah kita, dan juga pada saat ini untuk Covid 19 di Kabupaten Minahasa Utara semakin melandai masuk pada level 1 yaitu level terendah artinya kita mampu menanganinya dengan baik tentunya
semua ini tidak terlepas dari dukungan Masyarakat serta Pemerintah, juga beriringan dengan apa yang disampaikan oleh Bapak Presiden kalau orang di ruangan terbuka, boleh membuka masker, supaya boleh kita baku kenal lagi, karena kalau pakai masker kadangkala tidak dikenali lagi,” ujar Bupati saat melaunching LMF 2022.

Screenshot_20220605-185004_Facebook Screenshot_20220605-185048_Facebook

Bupati dan Wakil Bupati beserta seluruh Perangkat Daerah berharap, dalam rangka mengangkat likupang sebagai Daerah Wisata Super Prioritas dimana Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara sedang giat-giatnya untuk mengadakan berbagai macam acara yang bisa mengangkat likupang untuk makin dikenal baik oleh Masyarakat yang ada di Minahasa Utara, di Provinsi Sulawesi Utara, di tingkat Nasional dan juga di tingkat Internasional.

Screenshot_20220605-185058_Facebook

“Kita harus bersyukur karena di Indonesia cuma ada lima yang Super Prioritas yakni, Labuan Bajo, Mandalika, Borobudur, Danau Toba dan Likupang. Oleh karena itu Kami Mohon kepada Masyarakat di Likupang agar menjaga Keamanan dan Kebersihan,” jelasnya.

Pada kesempatan ini juga, Bupati Mengajak kepada UMKM yang ada di Kabupaten Minahasa Utara agar ikut berpartisipasi mengangkat kearifan lokal. Kue-kue ciri khas dan Kerajinan tangan untuk bisa dibawa tunjukkan kepada para pengunjung wisatawan yang datang di LMF agar bisa bergerak ekonomi UMKM.

Screenshot_20220605-185133_Facebook

“Kepada masyarakat sekalian pemerintah Kabupaten Minahasa Utara akan terus bekerja keras agar torang semua ini makin dikenal dan Daerah Likupang akan semakin dikenal, di tingkat Nasional bahkan di Sulawesi Utara serta makin disukai untuk dikunjungi sebagai tempat Wisata dan Keindahan Alam yang sudah diberikan oleh Tuhan.

Untuk itu mari kita jaga, lingkungan Alam kita karena ini yang akan menjadi modal kita untuk bisa dijual, bisa ditawarkan untuk diberikan sebagai bagian dari tempat kunjungan Wisata Super Prioritas yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah,” tutup Bupati yang selanjutnya menyanyikan sebuah lagu yang berjudul ‘Rumah Kita’ milik God Bless.

Turut Hadir dalam Festival ini, Mewakili Gubernur Sulut yaitu Kadis Kebudayaan Yani Lukas, Ketua DPRD Minut Denny Lolong, Anggota DPRD Minut Sarhan Antili, Jajaran Pemkab Minut, ASN Minut, TNI, Polri, Tokoh-tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang hadir. (Advetorial)

About Sweidy Pongoh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*