http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Pemdes Winorangian Terus Perketat Posko Penanganan covid-19

IMG_20210904_152710

Mitra, MediaManado.com – Pemdes Winorangian terus perketat Posko covid-19, hal ini dilakukan mengingat penyebaran virus covid-19 yang makin meningkat.

Hukum Tua Wenny Somba berharap kegiatan masyarakat menjadi lebih terkendali dengan adanya posko tersebut. karena posko memiliki peran penting selama pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat.

” Harapan Kami Pemerintah desa winorangian dengan adanya posko ini menjadi unjung tombak dalam pengendalian Pandemi, karena mereka yang bertugas di posko tersebut merupakan orang-orang pilihan yang bertugas memantau pergerakan masyarakat yang keluar masuk di desa,” ujar Somba, Jumat (27/8/2021)

IMG_20210904_153233

Menurutnya, saat ini Pemerintah kususnya Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terus berupaya menekan penyebaran covid-19 yang ada diMitra, sehingga peran serta aparat desa sangat dibutuhkan.

” Aparat desa, BPD serta semua Stakeholder serta masyarakat yang ada didesa winorangian diminta untuk dapat membantu program Pemerintah, sehingga apa yang sudah direncanakan bisa terwujud demi kenyamanan kita semua,” tuturnya.

Ia menjelaskan tanpa kerjasama yang baik dari semua pihak maka segala macam usaha tidak akan terlaksana. Perlu ada kesadaran dari setiap orang guna bersama-sama memutuskan rantai pandemi.

” Kiranya bersama kita bergotong royong untuk mendukung program pemerintah dalam penekanan dan pengendalian pandemi, serta bersama mendukung program percepatan vaksinasi, dengan kebersamaan dalam melakukan upaya pengendalian pandemi kita bisa terbebas dari virus yang mematikan ini serta kedepan kita bisa hidup dengan normal,” pungkas Somba.

(Alfian)

About Alfian Soriton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*