Polres Mitra Gelar Rangkaian Kegiatan Dalam Program Jumat Curhat “Cegah Jo”

oleh

Loading

Mitra, MediaManado.com – Kepolisian Resort Minahasa Tenggara (Mitra) dibawah kepemimpinan Kapolres Feri Renaldo Sitorus, SIK. MH., mengelar berbagai rangkaian kegiatan dalam program Jumat Curhat “CEGAH JO” bertempat di Mako Polres Mitra, Jumat (17/3/2023).

Ada pun kegiatan yang dilaksanakan seperti, Olahraga bersama dengan keluarga Besar Polres Mitra, Pemberian Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada 4 orang THL Polres Mitra yang diserahkan langsung oleh Pimpinan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Minahasa, Dialog Kapolres bersama Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) dalam rangka perkuat Sinergitas pada Porogram Jumat Cuhat, yang dirangkaian dengan Rapat struktural JMT jelang Musda ke 6 yang dibuka secara langsung oleh Kapolres Feri Sitorus.

Program Jumat Curhat “Cegah Jo” kali ini Polres mitra menggelar senam bersama Keluarga Bersar Polres Mitra, hal ini dilaksanakan guna menjaga kebugaran tubuh anggota Polres dalam menyambut bulan Puasa dan Jelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

“Dalam menyembut bulan Puasa yang tidak lama lagi alangka baiknya jika tubuh kita dalam keadaan sehat, oleh karenanya untuk menjaga itu semua maka kita harus rajin berolah raga,”ucap Kapolres Feri Sitorus.

Pada giat olah raga senam bersama ini juga pihak Polres mitra dalam membangun kecerian, membagian no undian bagi seluruh peserta yang hadir.

“Selain adanya kebersamaan antar sesama anggota Polres Mitra dalam giat olah rega bersama, bagi yang beruntung bisa membawah pulang hadiah kerumah,”ujarnya.

Satu hal yang tak kalah menarik dan patut diapresiasi adalah dimana Kapolres Feri Sitorus, mampu melakukan trobosan baru demi memberikan kepastian dan perlindungan bagi THL yang ada di Polres Mitra dengan mengikut sertakan pada BPJS Ketenagakerjaan.

“Saat ini kami memberikan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada 4 orang THL, yang diserahkan langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan wilayah Minahasa Tondano,”kata Kapolres Sitorus.

Selain itu, Kapolres saat membuka secara langsung dialog dan bersama anggota JMT memyampaikan, wartawan sebagai mitra kerja Polres Mitra diharapkan dukungan dan kerjasama dalam sosialisasi publikasi.

“Saya berharap teman-teman wartawan dalam kemitraan yang ada untuk terus mendukung kami polres Mitra dalam setiap program yang ada,”ungkapnya

Lanjut Kapolres katakan, Setiap wartawan yang ada di Mitra adalah mitra kerja, semua mempunyai hak yang sama dalam memperolah informasi.

“Saya tidak akan perna menghambat setiap wartawan ingin menginginkan informasi, jika saudara menghubungi saya dan tidak langsung dibalas itu karena saya lagi sibuk, namun saya pastikan akan segerah menghubungi kembali tidak lebih 1 x 24 jam,”terang Kapolres Sitorus.

Dalam membuka Rapat bersama JMT, kapolres Sitorus mengatakan, pihaknya tetap akan mendukung, bukan karena ada kedekataan atau yang lainnya, namun karena wartawan yang ada adalah mitra kerja Polres Mitra.

“Silakan dikomunikasikan yang baik, kami tidak akan perna mencampuri urusan kedalam silakan dibahas bersama anggota JMT yang ada. Karena tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan, yang pasti tetap dukung Polres Mitra dalam giat Program Polres Mitra Cegah Jo,”tukas Kapolres Feri Sitorus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *