PSR GMIM Tahun 2022 di Mitra Sukses Terlaksana

oleh -8596 Dilihat

Screenshot_20220926-195650_WhatsApp

Mitra, MediaManado.com – Kegiatan Pesta Seni Remaja (PSR) GMIM tahun 2022 yang digelar di wilayah Ratahan sukses dilaksanakan.

Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH.MH meminta adik-adik remaja dapat menjadi jembatan bagi pembangunan bangsa Republik Indonesia, menjadi jembatan pembangunan Gereja,
nantinya dipersiapkan menjadi pemuda-pemuda cerdas dikemudian hari.

“Dengan dilaksnakannya kegiatan ini semoga dapat bermanfaat, begitu juga diharapkan bagi remaja Sinode GMIM dapat mengembangkan kegiatan ini menjadi event pariwisata,” kata Sumendap.

Bupati James Sumendap berharap, kedepan nanti dengan adanya kegiatan seperti ini, maka akan lebih membuka jalan bagi Mitra untuk menjadi terdepan dalam mengembangkan Pariwisata di Sulut.

Sementara itu, Ketua Umum Panitia Pelaksana Sabrina Sumendap menyampaikan, tujuan dilaksanakan kegiatan ini tidak lain untuk kemuliaan nama Tuhan.

“Kegiatan yang sangat bergengsi ini pastinya akan menyatukan seluruh remaja gereja Sinode GMIM se-Sulawesi dalam berbagai lomba, dan diharapkan menjadi momen untuk lebih memperkuat iman dan pelayanan kepada Tuhan Yesus Kristus,” ucap Sabrina.

Dalam kesempatan tersebut, Sabrina juga berterima kasih kepada seluruh remaja se-Sinode GMIM atas antusiasnya dalam mengikuti event besar tersebut. Serta menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Mitra hingga pelaksanaan kegiatan boleh berjalan baik.

“Apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mitra mulai dari pak Bupati James Sumendap, Wabup Joke Legi, Sekda Mitra David Lalandos AP,MM serta panitia lainya yang telah mendukung kegiatan PSR GMIM tahaun 2022,” ujar Sebrina.

(***//Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.