Rapat Evaluasi Kerja, Siska Robot Minta Aparat Desa Proaktif

oleh

Loading

Mitra, MediaManado.com – Pemerintah desa Buku, Kecamatan Belang, guna meningkatkan kinerja Perangkat Desa dan BPD gelar rapat evaluasi dalam pelayanan masyarakat. Rabu 2023.

Dalam sambutan Hukum Tua Buku Siska Fanny Robot dengan tegas meminta kepada Perangkat Desa untuk dapat menjaga kedisiplinan dalam bekerja serta meningkatkan koordinasi dengan berbagai lapisan masyarakat serta proaktif.

“Dalam memberikan pelayanan masyarakat Buku, saya meminta seluruh perangkat desa dan BPD yang ada untuk terus menerapkan kedisiplinan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dalam bekerja,”ujar Raobot.

Lanjut ia katakan, selain kedisiplinan rapat evaluasi ini sangat penting untuk dilaksanakan, guna menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan antar Perangkat Desa, sehingga dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

“Rapat evaluasi ini bukan wadah untuk mencari kesalahan orang lain, melainkan untuk saling evaluasi dan koreksi dalam meningkatkan kualitas bekerja serta mencari solusi tentang pokok permasalahan yang sedang terjadi,”ujarnya.

Ia menambahkan, dengan menjaga kekompakan dan semangat dalam bekerja, diharapkan setiap program yang sudah direncanakan bersama bisa terlaksanakan dengan baik.

“Saya berharap tim yang sudah tebentuk dengan baik selama ini bisa terjalin dengan baik dan berjalan dengan baik, sehingga tugas kita dalam mensejahterahkan masyarakat bisa terlaksana dengan baik,” tukas Siska Fanny Robot.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *