http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Reza Rumambi Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi C-19

IMG_20210716_130403_640x393

 

MANADO, MediaManado.com – Serbuan vaksinasi terus dilakukan pemerintah, TNI dan Polri dengan melibatkan kelompok masyarakat maupun lembaga keagamaan demi memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19.

Ketua Komisi PKB GMIM Pinaesaan Griya Paniki Indah (GPI), Reza Rumambi, SE ikut menggagas dilakukannya vaksinisasi bag masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Mapanget dan sekitarnya.

Kegiatan vaksinisasi inipun melibatkan pengurus GPI Mandiri Hebat dan unsur Komisi PKB GMIM Pinaesaan GPI bekerja sama dengan pihak RS. Pancaran Kasih, yang dikoordinir dr. R. Tumbel.

Vaksinasi massal inipun dilaksanakan di kompleks Water Park Griya Paniki Indah (GPI), Jumat (16/07/2021).

IMG_20210716_130333_640x421

Menurut Ketua Komisi PKB GMIM Pinaesaan GPI, Reza Rumambi bahwa  vaksinisasi ini menunjang program pemerintah pusat, Vaksin Hebat program Pemerintah Sulut dan Pemerintah Kota Manado dalam rangka percepatan pemutusan rantai pendemi wadah Covid19, yg mendunia lebih khusus bangsa Indonesia.

Vaksinasi massal di Water Park GPI ini sangat diapresiasi masyarakat Kecamatan Mapanget, bahkan terdapat pula peserta dari luar Kota Manado yang ikut divaksin di lokasi ini.

Reza Rumambi pun mengajak agar masyarakat ikut mensukses program vaksinasi pemerintah ini, sehingga dalam menjalankan aktivitasnya, masyarakat tidak khawatir dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Ferry)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*