Srikandi Asal Tababo Selatan, Siap Maju dan Besarkan PDI Perjuanagan

oleh

Loading

Mitra, MediaManado.com – Pemilu 2024 menjadi momentum bersejarah bagi rakyat di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dengan hadirnya para Srikandi Asal Tababo Selatan, yang siap maju pada Pemilihan Calon Legislatif pada pemilu 2024 mendatang.

Pesta Demokrasi yang tidak lama lagi akan dilaksanakan menjadi penentu sejumlah Partai peserta pemilu menyiapkan figur-figur yang nantinya siap bertarung.

Tak luput, Partai PDI Perjuangan Kabupaten Mitra yang saat ini dinakodai James Sumendap, SH.MH., kini mulai menyiapkan kader-kader terbaik yang ada guna siap tarung dalam pesta demokrasi Pemilu 2024 nanti.

Kini,, guna memperkuat PDI Perjuangan Mitra hadir satu sosok yang sudah dikenal khalayak ramai sebagai pribadi yang bersahaja dan dekat dengan masyarakat, Srikandi asal Tababo Selatan ini siap berjuang di Daerah Pemilihan (Dapil) Dua ‘ Belang – Ratatotok.

Kepada Awak media Srikandi asal Tababo Selatan ini menyampaikan, jika dipercaya maka dirinya siap maju dan membesarkan partai PDI Perjuangan, Jumat (10/3/2023).

“Saya menyatakan diri siap, untuk maju dalam pemilihan calon legislatif DPRD Kabupaten Mitra,”ujar Hj. Citra Kawulusan.

Srikandi yang saat ini menjabat sebagai Hukum Tua Desa Tababo Selatan ini pastikan, untuk pemilihan umum 2024 mendatang dirinya memilih berjuang bersama PDI Perjuangan.

“Saat mendapat respont baik dari Keluarga dan dukungan Suami serta dorongan masyarakat Kecamatan Belang, saya putuskan siap maju dan bertarung dalam pemilihan anggota legislatif 2024 mendatang,”tukas Citra Kawulusan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *