Tunjang DPSP Likupang, Bupati Joune Ganda Sukses Gelar Musik Indonesia Keren (HMN 20)

oleh

Loading

MINUT, Mediamanado – Melalui event Musik Indonesia Keren dalam rangka Hari Musik Nasional ke 20, Bupati Joune Ganda memanfaatkan untuk mempromosikan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Likupang untuk lebih dikenal dunia.

Selain DPSP Likupang, di Minut juga merupakan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Likupang yang menjadi fokus pengembangan Bupati Joune Ganda belakangan ini, termasuk didalamnya membangkitkan sektor kesenian dan musik.

Bupati Joune Ganda yang juga ketua DPD PAPPRI Sulut, turut mensukseskan kegiatan komunitas musik dalam rangka hari musik Nasional ke 20 (HMN20).

Kegiatan itu bertajuk ‘Musik Indonesia Keren’ yang di laksanakan, Selasa (11/04/2023) di JG Center Matungkas Minahasa Utara.
Pergelaran itupun berjalan sukses. Yang juga menghadirkan penyanyi legendaris Indonesia yakni Once.

Pada kesempatan itu, Sekjen DPP PAPPRI Dwiki Dharmawan mengapresiasi Ketua DPD PAPPRI Sulut Joune Ganda yang juga Bupati Minahasa Utara yang sudah mensukseskan kegiatan HMN20 terheboh di antara 5 Kota yang menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan HMN20.

DPP PAPPRI berkomitmen mengangkat destinasi wisata yang ada di Kabupaten Minahasa Utara dimana DPSP Likupang menjadi salah satu program kedepan DPP PAPPRI.

 

“Yang akan berkolaborasi dengan DPD PAPPRI Sulut menggelar ivent Internasional sekaligus dapat mengangkat Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Likupang dan Musik Indonesia ke mancanegara,” Katanya.

Menanggapi itu, Bupati JG pun mengaku sangat mendukung kegiatan tersebut. “Kegiatan ini menjadi salah satu bagian penting untuk membangun DPSP Likupang lebih dikenal di dunia Internasional,” Tuturnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *